Selasa, 22 April 2014

cerita 1

warna telah mengajarkan keindahan, aku berani karenanya. Aku tak segan -segan menuliskan semua apa yang aku anggap berat dipikiranku. Kata Psikologi awal dari warna yang aku tuliskan untuk masa depanku. Aku selalu senang  berhubungan dengan warna. Sebuah filosofi  itu hadir kembali ketika aku mulai jatuh cinta pada seseorang, sebenarnnya rasa cinta itu sudah sejak jaman baula. tetapi aku belum begitu sensitif terhadap perasaanku sendiri. Ketika awal tahun dimuali itulah moment menyenangkan bagi kita. apalagi ditahun 2014 ini, entah kenapa permasalahan terus muncul di tahun 2014 ini aku dan dia. Terutama yang membuat aku miris, dia sulit sekali dalam mengambil sebuah keputusan.
cinta memang menyembuhkan segalannya, semoga suatu saat dia mengetahui betapa aku menyayanginnya dan menerimannya. tetapi semua perasaan dan hasilnnya aku serahkan kepada pemilik hati ini , Allah lah penguasa semua.  bersambung..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar