Selasa, 22 April 2014

amel-jennol-gembul-lalalala


my family inilah penyemangatku






Terimaksih buat sodaraku yang satu ini, aku teringat pertemuan pertama kita,, di gedung yang megah dengan penuh semnagat kita mengantri "untuk menunggu panggilan, berjuang bersama meraih mimpi kita(tak ada kata menyerah bagi kita) ..... kemudian kita hidup bersama  di Asrama tercinta..... kekurangan kelebihan dan lalala melengkapi kita bersama, dan sekarang setelah 2 tahun bejalan kita hidup di asrama kemudian kita hidup di kontrakkan tercinta, aku setiap hari bisa lihat hidung, polah dan lAAAAAA





pagi itu suara dentuman yang sering  aku dengar di beberapa sela-sela  " mbk gembul-mbk gembul"
aha, aku pun tau siapakah dia,,,, dialah adekku yang aku sayangi. Beberapa perkataanya dan perbuatanya membuat saya menjadi sangat luar biasa
  dan untuk adekku juga yang selalu tersenyum dan tidak pernah memperlihatkan kesedihannya dan kesusahannya, padahal embak tau kau sebenarnnya sering menangis di kesednirian itu. mbk kagum sama adek, sangat dan sangat. engaku malaikat wanita dan bidadari embk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar